Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 12 April 2012

Operasi Simpatik Jaya Jaring Puluhan Motor

0 komentar
Sebanyak 50 kendaraan roda dua yang diparkir di sepanjang Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk sekitar Harco Glodok terjaring Operasi Simpatik Jaya 2012, Selasa (10/4) siang. Operasi yang dimulai pukul 10.00-12.00 itu melibatkan sekitar 65 personel gabungan Satlantas Polres dan Sudin Perhubungan Jakarta Barat. 

AKBP Sularno, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan operasi simpatik tersebut untuk menegakan disiplin berlalu lintas. Sasaran operasi di sekitar Harco Glodok kerena di kedua ruas jalan tersebut kerap dijadikan tempat parkir, padahal ada rambu larangan parkir. 

Selain ditilang, pihaknya juga mengangkut belasan sepeda motor ke Pos Lantas Tamasari karena hingga akhir operasi pemilik kendaraan tak kunjung datang. “Total kendaraan roda dua yang ditilang mencapai 50 kendaraan,” sebut Sularno. Diharapkan operasi berdampak positif sehingga pemilik kendaraan tidak lagi memarkir kendaraan di jalan tersebut yang kerap menyebabkan kemacetan.

Kasi Operasional Sudin Perhubungan Jakbar, Umbul Gunawan menambahkan pihaknya  menilang sebanyak 15 angkutan umum dengan berbagai pelanggaran seperti KIR sudah habis masa berlakunya, menyalahi ijin trayek serta sopir yang tidak memakai seragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar