Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 12 April 2012

KPU Jakbar Gelar Diskusi Pilkada Diikuti 100 Tokoh Masyarakat di Jakbar

0 komentar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Barat akan menggelar diskusi tentang persiapan dan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta tahun 2012 berlangsung di hotel Ciputra Jl. S. Parman pada Rabu 11 April malam.
Rudi Ikhwan, Panitia penyelenggara dari KPU Jakarta Barat mengatakan diskusi tersebut akan diikuti sekitar 100 peserta terdiri dari para tokoh masyarakat dari berbagai unsur seperti organisasi massa, parpol, pemuda, Karang Taruna, pengusaha, Kadin, pengelola Mall dan Rumah Sakit di Jakarta Barat. “Acara diskusi ini dikemas serius tapi santai agar tidak ada kesan menggurui karena semua peserta akan diajak berdialog menyampaikan usul dan pendapat seputar masalah penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI,” ujarnya.
Rudi mengatakan diskusi itu akan menghadirkan sejumlah narasumber yakni Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, H.Juri Ardiantoro (Tahapan Pemilu), Ketua Panwaslu Provinsi DKI Jakarta Ramdansyah (Pengawasan Pemilu). Selain itu Kapolres Jakarta Barat, Kombespol Suntana akan menyampaikan masalah kesiapan Polri dalam pengamanan Pemilu.
Acara yang berlangsung pk. 18.30 – 22.00 itu akan diselingi dengan hiburan musik artis ibukota, Rabu 11 April malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar