Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 23 April 2012

Silaturrahmi FKPPI Jakbar, Wali Kota: Perjuangan Tak Kenal Batas Waktu

1 komentar
Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Jakarta Barat menggelar silaturrahmi keluarga besar TNI/Polri, Ahad (22/4). Kegiatan yang dihadiri sekitar 1.000 peserta dari keluarga TNI dan Polri tersebut diselenggarakan di Seasons City, Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora. Acara dihadiri Wali Kota Jakarta Barat H Burhanuddin, Ketua LVRI DKI W H Sriyono, Ketua PC 0903 FKPPI Jakbar Alex Usman, Wakil Camat Tambora Ali Maulana dan undangan lainnya.

“Sebagai pembina FKPPI Jakarta Barat, saya bangga diundang acara silaturrahmi ini. Saya juga bangga sebagai anak pejuang, anak veteran,” ujar Wali Kota saat pembukaan acara. Ia pun mengajak generasi penerus bangsa khususnya keluarga besar TNI/Polri dan anak cucu pejuang/veteran, untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan membanggakan.

“Dulu orang tua dan kakek kita telah berjuang dengan penuh semangat untuk meraih kemerdekaan. Alhamdulillah sekarang pun anak cucunya masih tetap semangat dan aktif mengisi kemerdekaan. Perjuangan tak kenal batas waktu, mari terus semangat membangun dan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini,” tandas Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengimbau peserta yang hadir dan seluruh warga Jakarta Barat untuk menyukseskan Pemilukada DKI Jakarta Juli 2012 mendatang. “Lima tahun lalu Pemilukada DKI terbaik se Indonesia. Bulan Juli nanti, siapa pun yang terpilih, lingkungan harus tetap aman, tertib dan lancar,” imbuhnya. “Wali Kota tidak boleh kampanye. Tapi ingat, jangan salah pilih. Gunakan hak pilih, datang ke TPS dan pakai hati nurani saat memilih.”

Sementara ketua panitia pelaksana, Haris, menjelaskan silaturrahmi keluarga besar TNI/Polri oleh PC 0903 FKPPI Jakarta Barat merupakan rangkaian acara yang telah dilakukan sejak 2010 dan merupakan puncak kegiatan se Jakarta Barat. Sebelumnya telah dilakukan silaturrahmi dan berbagai kegiatan sosial di komplek-komplek/asrama TNI/Polri yang ada di wilayah Jakarta Barat.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi antar keluarga TNI/Polri, pembina, pengurus dan anggota FKPPI Jakarta Barat,” ujarnya. Menurutnya, peserta yang hadir sekitar seribu orang dari komplek/asrama yang ada di Jakbar. Disebutkan di Jakarta Barat terdapat tujuh komplek/asrama TNI/Polri, terdiri atas empat asrama Polri dan tiga TNI. Pada kesempatan itu secara simbolis Wali Kota memberikan santunan dari FKPPI Jakbar untuk 500 anak yatim, purnawirawan dan lainnya.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus