Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 18 April 2012

Keluarga Satpol PP Korban Peristiwa Koja Dapat Santunan

0 komentar
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat memberikan santunan kepada keluarga almarhum Ahmad Tajudin, salah satu anggota Satpol PP korban meninggal dunia pada peristiwa Koja Jakarta Utara 14 April 2010. Pemberian santunan oleh Kasatpol PP Jakarta Barat Kadiman Sitinjak didampingi Camat Kebon Jeruk H Hendra Hidayat diserahkan di kediaman orang tua almarhum di Jalan HH, RT 09 RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk, Rabu (16/4).

Kedatangan rombongan diterima langsung orang tua almarhum, H Mahmud dan Hj Halifah. ”Tujuan kami datang ke sini untuk meningkatkan silaturrahmi dengan pihak keluarga Achmad Tajudin yang meninggal pada peristiwa Koja Jakarta Utara, 14 April 2010 lalu,” kata Kadiman Sitinjak didampingi Kasapol-PP Kabupaten Kepulauan Seribu, Hartono. Ia berharap insiden yang terjadi dua tahun lalu tidak menimbulkan rasa saling dendam dari berbagai pihak.

“Dalam rangka merayakan HUT ke-62 Satpol-PP dan HUT ke-50 Linmas, kami berupaya mencairkan ketegangan dengan pihak manapun, termasuk keluarga almarhum Achmad Tajudin,” sambungnya.

Santunan yang diberikan sebagai tanda simpati itu berupa bingkisan dan sejumlah uang. “Kami juga berdoa bersama di rumah almarhum agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga korban senantiasa diberi ketabahan, kesehatan dan kemudahan,” tambah Agus Triyono Wakil Camat Kebon Jeruk. (Aji) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar