Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 29 April 2012

Gebyar Perempuan Tambora Meriah

0 komentar
Gebyar Perempuan Tambora yang digelar di dipan pusat perbelanjaan ternama kawasan Jalan Latumeten Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat, Ahad (29/) pagi, dipadati ribuan warga. Kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Kartini itu berlangsung meriah. Warga tampak antusias menyaksikan penampilan berbagai hiburan, di antaranya pentas panggung, atraksi tokoh robot idola anak-anak dan lainnya.

Selain itu, panitia juga menggelar aksi sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis bagi 500 warga, layanan KB, lomba peragaan busana batik dan merangkai bunga, parodi dialog pemberantasan sarang nyamuk (PSN), bazar produk unggulan dan kuliner Tambora, santunan untuk 100 lansia dan 55 anak yatim serta berbagai doorprize.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat H Rustam Effendi didampingi Istri Hj Inad menyerahkan kartu berobat gratis untuk kader posyandu serta memberikan piagam penghargaan dan TV LCD dari TP PKK Kecamatan Tambora kepada Sumar sebagai pria pengabdi yang telah berjasa terhadap masyarakat dan lingkungan di wilayahnya sejak tahun 1982.

Seko H Rustam Effendi menyambut baik dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kecamatan Tambora dan warganya yang telah menyelenggarakan kegiatan. Menurutnya, perempuan Tambora memiliki ide/kreatifitas yang sangat positif dan unik dalam memperingati Hari Kartini. “Banyak yang sudah melupakan Hari Kartini.

"Perempuan Tambora kreatif mengemas acara ini dengan kegiatan-kegiatan unik dan berbeda dari yang lain, kreatifitasnya sangat baik,” ujar Seko didampingi Camat Tambora Isnawa Adji dan Wakilnya Ali Maulana.

Ia mengimbau seluruh warga turut menyukseskan pemilukada DKI Juli mendatang. “Jangan salah pilih, pakai nurani dan mari kita sukseskan pemilukada DKI,” imbuhnya. Selain itu warga diminta tetap menjaga persatuan dan kebersamaan. “Jalin terus persatuan. Tambora walaupun daerahnya kurang beruntung, tapi persatuan dan aktifitas-aktifitasnya sangat positif.”(Aji) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar