Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Jakarta Barat

Ardan,Dicky,Falih,Rizki,Yudha. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 05 April 2012

Warga Jembatan Besi Serbu Ribuan Paket Sembako

0 komentar
Warga Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat antusias membeli paket sembako murah, Kamis (5/4). Sebanyak 10 ribu paket sembako dari Kementerian BUMN dijual di tamanVelbak RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, berlangsung selama dua hari, 5-6 April 2012.  

Paket sembako murah dari Kementerian BUMN tersebut untuk meringankan beban masyarakat terkait melonjaknya harga kebutuhan pokok akibat rencana kenaikan BBM. Dengan membawa kupon warga dapat membeli sembako terdiri atas beras, gula pasir dan minyak goreng seharga Rp 30.000 per paket yang di pasaran harganya mencapai Rp 110.000.

Pada pembukaan penjualan sembako murah tersebut, Camat Tamansari Isnawa Adji, menyampaikan terimakasih kepada pemerintah melalui Kementerian BUMN yang peduli kepada warganya untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Ia mengaku bersyukur karena satu-satunya wilayah kelurahan dari 56 kelurahan di Jakarta Barat yang mendapat jatah penjualan sembako murah dari Kementerian BUMN. ”Kalo boleh sih bisa diselenggarakan lagi sembako murah untuk warga kami di Kelurahan Jembatan Besi atau kelurahan lainnya, karena masih banyak yang membutuhkan,” ujarnya.

Program penjualan sembako murah dari Kementerian BUMN ini dilakukan di berbagai kota se Indonesia terutama bagi warga dari kalangan tidak mampu. Dari Kementerian BUMN pada pembukaan penjualan sembako murah itu diwakili Direktur Keuangan Perusahaan Gas Negara (PGN) Reza Pahlevi dan Head of CSR  PGN Eni Indriastuti.

Adji menjelaskan, 10 ribu kupon sembako murah dari Kementerian BUMN tersebut didistribusikan melalui RW dan RT. Pembagian kupon dilakukan selektif hanya untuk warga yang benar-benar tidak mampu. ”Pendistribusian kupon ini melalui RW dan RT yang lebih tahu kondisi warganya,” ujarnya. (nms/aji) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar